Tulisan Arab Al Kahfi Dan Artinya - kajian nu online

Breaking

Tulisan Arab Al Kahfi Dan Artinya

Tulisan Arab Al Kahfi Dan Artinya

Assalaamu'alaikum warahmatullaahi wabarakaatuh.


Saya mau bertanya kepada Bapak terkait tulisan arab. Ini lho, mau tanya tulisan arab Al-Kahfi. Terus, saya juga minta dijelaskan artinya. Sebab saya tanya tentang tulisan Al-Kahfi ini karena seringnya saya dengar surat Al-Kahfi. Terima kasih atas penjelasannya.


Jawab:


Wassalaamu'alaikum warahmatullaahi wabarakaatuh.


Sudah selayaknya kami menjawab apa yang Anda tanyakan. Memang lafadz Al-Kahfi ini adalah nama Surat di dalam Al-Quran. Surat Al-Kahfi adalah surat yang ke-18. Sebelum surat Maryam. Setelah surat Al-Isra.


Langsung saja terkait tulisan arab dari Al-Kahfi. Kita simak saja tulisan arabnya berikut ini.

Tulisan Arab Al Kahfi


Kemudian mengenai arti dari lafad Al-Kahfi adalah gua. Memang di dalam Al-Quran surat Al-Kahfi sering dibaca. Utamanya pada 10 ayat yang pertama. Pada sepuluh ayat yang pertama atau ayat 1 sampai 10 sering dihafalkan.


Termasuk juga pada sepuluh akhir surat Al-Kahfi. Juga sering dihafal. Demikian jawaban kami semoga memberi manfaat. Wallahu a'lam.

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact