Tulisan Arab Man Robbuka Dan Artinya - kajian nu online

Breaking

Tulisan Arab Man Robbuka Dan Artinya

Tulisan Arab Man Robbuka Dan Artinya

Assalaamu'alaikum warahmatullaahi wabarakaatuh.


Pak, perkenankan saya bertanya kepada Bapak terkait tulisan arab. Ini lho mau tanya tulisan arab man robbuka? Terus saya juga belum tahu terkait artinya. Mohon saya dijelaskan. Sebelumnya saya ucapkan terima kasih.


Jawab :


Wassalaamu'alaikum warahmatullaahi wabarakaatuh.


Baiklah. Kami pun sangat berterima kasih atas pertanyaan Anda. Dengan pertanyaan tersebut akan menjadikan saya bertambah wawasan dan pengetahuannya. 


Langsung saja saya bahas pertanyaannya. Mengenai tulisan arab man robbuka dan juga artinya? Pertama, tulisan arab dari man robbuka adalah

Tulisan Arab Man Robbuka


Sedangkan untuk arti dari man robbuka adalah siapa Tuhanmu. Itulah arti dari lafadz yang Anda tanyakan.


Setelah kita ketahui jawabannya maka kita telah paham sekarang. Semoga jawaban ini bermanfaat bagi Anda dan siapa pun juga. Wallahu a'lam.

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact